KETIKA DUNIA MUAT KEDALAM CARRIEL, "RUMAH MENJADI DIMANAPUN"

TIM SELFIE LOVER EXPEDISI 3D2N !!!



       Postingan ini bukan tentang jalan-jalan atau menyusuri jalanan setapak dengan carriel penuh logistik. postingan ini cuma tulisan penuh sampah-sampah ganteng yang kemaren mengikuti Expedisi 3D2N.
jadi expedisi 3D2N yang berarti 3Day 2Night berawal dari ide iseng saya bersama sang guide PHP zackir ziza,dari chat ajakan camping inilah kemudian dari saya melanjutkan iklan lisan ke jummy patrical yang akhirnya dituntaskan menjadi expedisi kekurangan air.

ZACKIER
    Guide ZACKIER ZIZA dikenal dengan keliaran nya didalam berjelajah,disamping jago PHP dalam perjalanan,dia juga jago masak,tipe idaman calon istri yang elergi dapur!
kehidupannya yang 50% dihabiskan didunia maya, 45% dikasur dan 5% sebagai mahasiswa menciptakan diri yang begitu mengayomi tentang makna keleletan coneksi.

       Ketika si php ini mengajak expedisi dengan iming-iming tanggal merah dan libur kuliah aku sempat berpikir "otak nya pasti kejodot tembok atau jatuh dari tempat tidur nech,tumben mikirnya sampe ke kuliah,biasanya langsung go tanpa sempat berfikir!!!!!!"

PALEO


         PALEO JAVANICUS sang maestro alam liar,dia anak rantau dibanda, paleo diajak zacky karena menurutnya paleo ini tipe betah berlama-lama dialam liar,dan selama expedisi hal ini terbukti, dialah sang maestro alam liar tanpa banyak cingcong, sangking alam nya dia bisa menyamar menjadi pohon tanpa bantuan costum. mengagumkan!
bernama fajar, menurut saya dia tipe talk less do more,
kaliamat andalan nya "yeayeayeayeah" semacam kalimat jimat yang mungkin telah disetting otomatis agar selalu terucap dari mulutnya!

JUMMY
            JUMMY PATRICAL LASA,fotografer dengan stamina tempur terendah!
boleh dikata kalaulah dibuat game sejenis pasukan tempur dengan salah satu tokohnya adalah jummy mungkin dia bakalan menjadi pilihan terakhir sang pemain, diantara semua yang berbintang 30 sampai dengan 99  bisa dikatakan kategorinya berbintang 35,untuk  semangat mungkin mengalahkan semua,tapi stamina yang cepat habis membuatnya membutuhkan banyak waktu untuk carger ulang!
untuk hasil foto memang masi kalah dari yang udah pro,tapi untuk ukuran foto liar dialah maestronya,tentu saja kalau kita tidak menghitung foto selfie nya sich -_- iya . . . penyakitnya emang itu,, rajin selfie pakek DSLR! -_-

        Terakhir itu gue! DST! bocah lakban!! untuk data diri ada dipostingan pertama, klik disini!
udah gitu doank,mungkin ada yang bertanya
"DST, ITU KALIAN KEMBAR YA?RAMBUTNYA SATU GEN GITU ???"
okeh . . ini klarifikasi ya sodarah-sodarah!sebenarnya itu bukan rambut,tapi pohon kelapa diatas kepala! 

SEKIAN!
SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN TAK BERMUTU SELANJUTNYA!SAMPAI JUMPA LIBURAN LEBARAN!
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA!
"PUATE GAK PUATE YANG PENTING UROE RAYEE"  blahhh Onion Head Fanmade Emoticons 17Onion Head Fanmade Emoticons 17Onion Head Fanmade Emoticons 17


POSTING LAINNYA : 







3 Responses to "TIM SELFIE LOVER EXPEDISI 3D2N !!!"