KETIKA DUNIA MUAT KEDALAM CARRIEL, "RUMAH MENJADI DIMANAPUN"

ALL ADMIN : SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA


RANDOM POST :


Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana dibulan ini amalan dinilai melebihi bulan-bulan lainnya.bulan yang lebih baik dari seribu bulan.
  Ramadhan, Bulan inilah dimana banyak hamba Allah berlomba-lomba dalam beribadah dan berharap bisa bertemu malam mulia,malam lailatulQadar. InsyaAllah

      Namun hendaknya amalan dibulan ramadhan tak berkurang dibulan-bulan selanjutnya, malah kita dituntun mempertahankan atau meningkatkan ibadah kita,karena ketika ramadhan pergi dan lebaran datang ada banyak orang yang kadang lupa dan berpikir THIS JOB IS DONE!

Ibadah bukanlah pekerjaan,ibadah adalah kewajiban dengan berharap ridha Allah Subhanahuwataala. bukan berarti ketika ramadhan pergi mukenah dan peci kembali masuk lemari,baju coco langsung packing rapi,dengan ucapan berjumpa tahun depan lagi  . tak ada lho yang bisa menjamin kita bisa hidup sampai ramadhan datang kembali.

     Di bulan ramadhan meski kita berpuasa menahan lapar dan haus bukan berarti aktifitas terhenti.disamping ibadah, aktifitas tetap jalan terus , disinilah letak kenikmatan berpuasa.kita jadi mengerti bagaimana orang yang bahkan dihari biasa tanpa makan tetap harus bekerja mengais rezeki untuk tetap melanjutkan hidup. petani yang harus tetap menggarap sawah,nelayan yang tetap harus mengayuh samudra menebar jala dan pulang dengan tangkapan ikan atau bahkan tukang sapu jalanan yang pagi-pagi buta tetap mengais-ngais jalanan agar jalanan kota tetap bersih terjaga.

     Kadang kita lupa bagaimana kehidupan ini tetap berjalan ketika kita malas untuk bekerja, atau memang kita yang tak pernah punya waktu untuk berfikir?
ketahuilah kawan,matahari akan tetap terbit meski kita tak pernah bangkit dari kasur, kehidupan tetap berjalan meski kita masih terpaku pada tempat kita berdiri. dan siang akan tetap berganti malam meski kita malas menginstropeksi diri. semoga dengan Ramdhan ini kita bisa menjadi manusia yang berfikir dan menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Amiin

     Begitupun kehidupan sosial kita,tak ada istilah break karena puasa, banyak cara bisa dilakukan selama puasa dalam mempererat tali persaudaraan dan memperkuat  ukhwah serta kebersamaan diantara kita.
Salah satunya dengan mengadakan acara buka puasa bersama,simple tapi penuh makna,rame-rame berkumpul dan berbagi.

     Kami pun begitu,tapi ketika orang-orang membuat acara ditempat mewah,kami meluangkan waktu padat kami berbuka puasa bersama dialam lepas,berinspirasi dengan alam, sebagai teman juga admin rawoen nanggroe. 

   Ah ... tak dapat dikata memang,trimakasih ya Allah, Engkau mengenalkan kami semua , teman yang berhaga ini.
Seiya dan sekata.begitu bertemu dalam waktu senggang, ajak, dan langsung jalan. . berbuka puasa ditemani megahnya alam...
bukan nilai kemewahan nya,tapi rasa kekeluargaannya,sama-sama bekerja, menyiapkan hidangan alakadar dengan atap langit lantai bumi, sungguh suatu keakrban yang nanti akan kami rindukan dihari tua.







             Diakhir postingan kami semua mengucapkan : SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ALL RAWOEN NANGGROE BLOG VIEWERS! DAN SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDIN WALFAIZIN
TTD : ALL ADMIN RAWOEN NANGGROE



POSTINGAN LAINNYA : 

INILAH CARA KAMI MENIKMATI HIDUP

BERBURU BLACKBERRY

LINGKOK KUWIENG CHAPTER 2 : TERSESAT DI GREEN CANYON

 

0 Response to "ALL ADMIN : SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA "

Posting Komentar