KETIKA DUNIA MUAT KEDALAM CARRIEL, "RUMAH MENJADI DIMANAPUN"

INILAH CARA KAMI MENIKMATI HIDUP

Aku bosan!aku jenuh!! aku stres! Aku gila!! Aku ganteng! Aaarrggh. . .
Sumpah hidup sebagai niaga-ter itu memang membosankan , cuma muter-muter dibox 10x5m bernama toko, oh my gosh,aku gak tahan! oke ini udah keterlaluan, waktunya SHOWW TIMEE. . . ambil hp, buat deal sama kawan yang sama sarap nya,

         "SAATNYA CUCI OTAK KAWAN!COME ON!!"

And dealnya kami ke banda,tak jauh cuma 110KM dari kediaman tapi kami sepakat,ini harus beda,bukan bandanya tapi rutenya, well rute laweueng-banda menjadi yang paling oke!do you know why? Liat aja foto nya,biarkan foto yang bercerita ...

laweung -men
pura-puranya lagi galau
efek jarang liat laut
pamer sponsor,cocacola
foto bareng sponsor cocacola 

ada hawa kalian,ada?
siapa bilang pasir hitam nggak keren ?
kentutin ah
ini kok jadi belah tengah gue ? berasa 90-an
ada mulus ada ancur, serasa jalan mengejar cinta #eeaak



0 Response to "INILAH CARA KAMI MENIKMATI HIDUP"

Posting Komentar