KETIKA DUNIA MUAT KEDALAM CARRIEL, "RUMAH MENJADI DIMANAPUN"

PANTAI LHOK MAHUNI : KEMPING MANCING DI LAUT NTAK BERPENGHUNI


daka teman jalan di lhok mahuni
   Apa yang terbayang ketika anda mendengar tentang pantai pidie? kalau anda sedikit cabak dan dengan latahnya mengetik pantai pidie dimesin pencari google anda akan menemukan 10 tempat wisata terburuk di Aceh,dan do you know? one of them adalah pantai pidie yang terletak disekitaran alun-alun dan pendopo kota sigli pidie..

     Saya ntak akan menyangkal,karena begitulah adanya, kios yang berjejer ntak beraturan, sampah dimana-mana,kalau malam dijalan sepinggiran ntak berpenerang yang memadai, dan yang anehnya pantai tersebut selalu rame, kenapa?mungkin itulah pantai yang paling mudah dijangkau!entahlah!
pantai pendopo,rame dan jorok 


   Wait!wait! lupakan sejenak pantai pendopo pidie, jadi kali ini saya akan membahas tentang pantai tersembunyi lhok mahuni yang terletak sedikit lebih jauh dari pusat kota.Terletak di bagian desa batee pidie, sebelum gua tujuh.jalan masuknya baru berupa jalanan berbatu tapi masi bisa dilintasi motor!!
dari pusat kota cuma berjarak kurang dari 1 jam, cek my foto for more beauty pidie!
begaya dulu sebelum jalan
      Lhok Mahuni , begitulah orang batee menyebutnya  ,,pantai yang masih terselubung hutan tanpa banyak tangan jahil yang menjamahnya, meski jalan turunan yang rusak parah ,tapi instensitas kenikmatan yang bisa kita dapat cukup untuk menyegarkan mata lelah dan penatnya kehidupan .

banyak tiram yang bisa disantap
       Spot mancing nya juga bagus , ada beberapa pemancing yang kami temui disini, terus apa ya ? haaaaa .... itu "Tiram" . bepuluh !eh beratus !ah pokoknya buaaaaanyaaaakk tiram disini.  .
 
berburu tiram 


liar!!!tiram setengah bakar 

santai

pura-puranya lagi snorkling


manceng


     NahTraveller kere semua! Sekarang Siapa bilang gadis pidie tak cantik?siapa bilang pria pidie tak tampan ? #eh? lupakan lupakan lupakan,,,, ini bukan postingan tentang pembahasan pidie dengan ketampanan dan kecantikan orang nya,meski sebenarnya gadies pidie memang cantik-cantik,, tapi akhir pekan memang waktunya jalan-jalan,tak perlu budged besar bagi yang dipidie cobalah pantai tersembunyi didaerah batee , meski tak berpasir putih namun suasana yang ditampilkan cukup exotik !eh tulisan exotik benar gak sich ni? ah lupakan saja,anggap aja aku lagi bener aja.blaah
exotik


    Kalau ada yang susah menemukan nya,saran saya bertanyalah,niscaya anda akan menemukannya!
so, happy holliday traveller traveller traveller traveller traveller teungiek-ngiek! buahahaha



POSTINGAN LAINNYA :



0 Response to "PANTAI LHOK MAHUNI : KEMPING MANCING DI LAUT NTAK BERPENGHUNI"

Posting Komentar