KETIKA DUNIA MUAT KEDALAM CARRIEL, "RUMAH MENJADI DIMANAPUN"

BERBURU BLACKBERRY



judul diatas merupakan judul yang paling absurd yang pernah saya buat,dan gak ada kaitan nya sama sekali dengan apa yang ada dipikiran kalian..

ya ya. . saya tao pasti mikirnya smartphone yang punya PIN dan bisa PING PING dan keluar blackberry icon saat update status kan..?   hahaha you are so facebook!!
~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~

anyway,kalian ngerti gak apa yang barusan aku tulis? aku sich enggak (•͡˘˛˘ •͡)
yaudah, sebenarnya yang saya maksud yaitu BUAH JEMBLANG / BOH JAMBEI KLENG / BLACKBERRY
"Aaaaaaarrgghh entah iya tu tulisan nya " pokok nya buah peler hitam yang banyak tumbuh disikataran bulan juli-agustus-september , "eh?september kayak nya gak dingg -_- !!!"
aku harus bersyukur dan merasa beruntung serta bangga karena lahir didaerah pidie yang kaya akan hasil alam termasuk dalam hal buah,

cuma untuk bisa menikmati sepuasnya hanya ada didaerah LAWEUENG, menyusuri jalanan desa yang asri nan elok ,hijau, dan ah sama saja kayaknya dengan desa desa lain cuma beda nama dan suasana,intinya LAWEUNG asik nya ya melalui SIMPANG BEUTONG mengingan jalan nya yang sudah lumayan bagus.

bukan hal susah,karena pohon ini tumbuh banyak dipingiran jalan

pohon jemblang yang berlimpah
blackberry_jemblang_boh jambei kleng
tinggal parkir dan menghilang diantara pohon
hmm
Jadi pada akhir postingan. . . LETS HUNTING BLACKBERRY!!!

0 Response to "BERBURU BLACKBERRY"

Posting Komentar